Survey ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi periklanan memengaruhi keyakinan dan perilaku pembelian konsumen dalam negeri
Dengan hormat,
Kami dari kelompok T mata kuliah Praktik Teknologi Informasi yang beranggotakan:
1. Aulia Shafa Salsabila
2. Galuh Setya Handayani
3. Muhammad Nabil Naufal
4. Tegges Rifky Bayu AjieĀ
Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Saat ini kami sedang melakukan penelitian guna menyelesaikan salah satu tugas Survey Sederhana tentang Strategi Periklanan untuk Memengaruhi Keyakinan dan Perilaku Pembelian Konsumen dalam Negeri. Dengan ini, kami memohon kesediaan Saudara/i untuk berpartisipasi menjadi responden dalam penelitian ini dengan mengisi kuesioner yang telah kami persiapkan. Kami menyadari kesibukan dan keterbatasan waktu Saudara/i dalam menjawab kuesioner. Oleh karena itu kami mendesain kuesioner yang dapat Saudara/i selesaikan dalam waktu 2-8 menit. Tidak ada jawaban benar atau salah dalam kuesioner ini. Namun, ketepatan pengukuran penelitian kami akan bergantung kepada kejujuran jawaban Saudara/i dalam menjawab pertanyaan dalam kuesioner ini. Oleh untuk itu kami mohon kesediaan Saudara/i untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dalam kuesioner ini dengan sebenar-benarnya. Semua informasi yang terkumpul hanya akan kami gunakan untuk kepentingan akademis dan akan dijamin kerahasiaannya. Keberhasilan penelitian ini tergantung pada partisipasi Sudara/i. Atas perhatian dan kerjasama Saudara/i kami ucapkan terima kasih.
There are 13 questions in this survey.