Selamat datang dalam survei kepuasan pelanggan
Dengan hormat,Kami dari kelompok 5 mata kuliah Metodologi Penelitian Manajemen yang beranggotakan:
1. Galuh Setya Handayani (F0219063)
2. Gusnani Rizkya Nurfardani (F0219064)
3. Hafiz Silmy Costhalani (F0219065)
Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Survei ini dibuat sebagai alat pengumpulan data dalam proposal penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan pada industri penerbangan di Indonesia. Dengan ini, kami memohon kesediaan Saudara/i untuk berpartisipasi menjadi responden dalam penelitian ini dengan mengisi kuesioner yang telah kami persiapkan. Kami menyadari kesibukan dan keterbatasan waktu Saudara/i dalam menjawab kuesioner. Oleh karena itu kami mendesain kuesioner yang dapat Saudara/i selesaikan dalam waktu 2-8 menit. Tidak ada jawaban benar atau salah dalam kuesioner ini. Namun, ketepatan pengukuran penelitian kami akan bergantung kepada kejujuran jawaban Saudara/i dalam menjawab pertanyaan dalam kuesioner ini. Oleh untuk itu kami mohon kesediaan Saudara/i untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dalam kuesioner ini dengan sebenar-benarnya. Semua informasi yang terkumpul hanya akan kami gunakan untuk kepentingan akademis dan akan dijamin kerahasiaannya. Keberhasilan penelitian ini tergantung pada partisipasi Sudara/i.
Apabila terdapat kendala dalam pengisian survei, silahkan hubungi salah satu dari kami (kelompok 5)
1. Galuh Setya Handayani (081215596248)
2. Gusnani Rizkya Nurfardani (0895378617760)
3. Hafiz Silmy Costhalani (081289357331)
There are 15 questions in this survey.