Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

Survey Kepuasan Pengguna Maskapai Penerbangan Bandara Adi Soemarmo Solo

Selamat datang dalam survei kepuasan pelanggan 

Dengan hormat,Kami dari kelompok 5 mata kuliah Metodologi Penelitian Manajemen yang beranggotakan:

1. Galuh Setya Handayani  (F0219063)

2. Gusnani Rizkya Nurfardani (F0219064)

3. Hafiz Silmy Costhalani  (F0219065) 

Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Survei ini dibuat sebagai alat pengumpulan data dalam proposal penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan pada industri penerbangan di Indonesia. Dengan ini, kami memohon kesediaan Saudara/i untuk berpartisipasi menjadi responden dalam penelitian ini dengan mengisi kuesioner yang telah kami persiapkan. Kami menyadari kesibukan dan keterbatasan waktu Saudara/i dalam menjawab kuesioner. Oleh karena itu kami mendesain kuesioner yang dapat Saudara/i selesaikan dalam waktu 2-8 menit. Tidak ada jawaban benar atau salah dalam kuesioner ini. Namun, ketepatan pengukuran penelitian kami akan bergantung kepada kejujuran jawaban Saudara/i dalam menjawab pertanyaan dalam kuesioner ini. Oleh untuk itu kami mohon kesediaan Saudara/i untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dalam kuesioner ini dengan sebenar-benarnya. Semua informasi yang terkumpul hanya akan kami gunakan untuk kepentingan akademis dan akan dijamin kerahasiaannya. Keberhasilan penelitian ini tergantung pada partisipasi Sudara/i. 

Apabila terdapat kendala dalam pengisian survei, silahkan hubungi salah satu dari kami (kelompok 5)
1. Galuh Setya Handayani (081215596248)

2. Gusnani Rizkya Nurfardani (0895378617760)

3. Hafiz Silmy Costhalani  (081289357331)

There are 15 questions in this survey.
Survei ini anonim.

Catatan dari respons survey anda tidak mengandung informasi identitas apapun tentang anda, kecuali ada pertanyaan survey spesifik yang secara eksplisit menanyakan hal itu.

If you used an identifying access code to access this survey, please rest assured that this code will not be stored together with your responses. It is managed in a separate database and will only be updated to indicate whether you did (or did not) complete this survey. There is no way of matching identification access codes with survey responses.

Profil Responden
(This question is mandatory)

Nama

(This question is mandatory)

Usia (minimal 12 tahun)

(This question is mandatory)

Jenis Kelamin

(This question is mandatory)

Tingkat Pendidikan

(This question is mandatory)

Domisili (Kota, Provinsi)

Konfirmasi
(This question is mandatory)

Apakah Anda pernah menggunakan masakapai penerbangan bandara Adi Soemarmo Solo minimal 1 kali dalam 3 tahun terakhir? (Jika ya silakan lanjutkan ke pertanyaan selanjutnya. Jika tidak Anda dapat menutup servei ini. Terima kasih.

Aktivitas Pemasaran Media Sosial
(This question is mandatory)

Hiburan

Media sosial maskapai ini memang menyenangkan.
Konten yang dibagikan oleh media sosial maskapai ini menyenangkan.
(This question is mandatory)

Interaksi

Berbagi informasi dapat dilakukan di media sosial maskapai ini.
Diskusi dan pertukaran pendapat dimungkinkan di media sosial maskapai ini.
Ungkapan pendapat sangat mudah di media sosial maskapai ini.
(This question is mandatory)

Trend

Informasi yang dibagikan di media sosial maskapai ini bersifat up to date.
Penggunaan media sosial oleh maskapai ini sangat modis.
(This question is mandatory)

Risiko yang Dirasakan

Media sosial maskapai ini meredakan kekhawatiran saya tentang layanan maskapai.
Media sosial maskapai ini meredakan kekhawatiran saya tentang penggunaan maskapai.
(This question is mandatory)

Kustomisasi

Informasi yang saya butuhkan dapat ditemukan di media sosial maskapai ini.
Media sosial maskapai ini memberikan informasi yang saya butuhkan.
Ekuitas Merek
(This question is mandatory)

Kesadaran Merek

Saya selalu mengetahui merek maskapai ini.
Saya mengetahui karakteristik maskapai ini.
Saya selalu ingat logo maskapai ini.
(This question is mandatory)

Citra Merek

Maskapai ini adalah pemimpin dalam industri ini.
Saya memiliki ingatan yang mengesankan tentang maskapai ini.
Maskapai ini berpusat pada pelanggan.
Respon Pelanggan
(This question is mandatory)

e-WOM

Saya akan memposting opini positif tentang maskapai ini di media sosial.
Saya akan merekomendasikan maskapai ini menggunakan media sosial.
Saya akan merekomendasikan maskapai ini kepada teman-teman media sosial saya.
(This question is mandatory)

Komitmen

Saya bangga menjadi pelanggan maskapai ini.
Saya berharap maskapai ini akan melakukannya dengan baik untuk waktu yang lama.
Saya sangat menyukai maskapai ini.