0%
Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

Studi Pada Pemesanan Tiket Film Online

Kepada Responden yang terhormat

Perkenalkan nama saya Frincia Febianda, Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Saat ini saya sedang melakukan penelitian yang berkaitan dengan pengerjaan skripsi saya tentang Pengaruh Faktor TAM, Faktor Sosial, dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian di Jakarta.

Saya mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara yang belum pernah bertransaksi dalam pembelian tiket film online untuk bersedia mengisi kuesioner sesuai dengan apa yang dialami dan mengisi hingga akhir,

Survey Pengaruh Faktor TAM, Faktor Sosial, dan Kepercayaan Terhadap Niat Pembelian ini bertujuan untuk mengukur keterlibatan konsumen pada aplikasi pemesanan tiket film online.

Petunjuk Pengisian:

1. Pilih jawaban pada kolom yang telah disediakan.

2. Dalam Menjawab pertanyaan ini tidak ada jawaban yang salah. Oleh karena itu, diusahakan agar tidak mengosongkan jawaban

Segala bentuk jawaban dan informasi yang diberikan pada survei ini akan dirahasiakan dan hanya akan digunakan untuk kepentingan akademis semata.

Atas waktu dan perhatiannya saudara/i mengisi Survey Pengaruh Faktor TAM, Faktor Sosial, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada TIX ID Di Kota Jakarta, saya ucapkan terima kasih. 

Bagi 2 orang responden yang beruntung akan mendapatkan saldo e-wallet ( ovo/gopay) masing - masing Rp. 25.000

This survey is anonymous.

The record of your survey responses does not contain any identifying information about you, unless a specific survey question explicitly asked for it.

If you used an identifying access code to access this survey, please rest assured that this code will not be stored together with your responses. It is managed in a separate database and will only be updated to indicate whether you did (or did not) complete this survey. There is no way of matching identification access codes with survey responses.